Naturalisasi Shayne Pattynama Disetujui DPR

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 November 2022
Naturalisasi Shayne Pattynama Disetujui DPR
Shayne Pattynama. (Instagram.com/s.pattynama)

BolaSkor.com - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) memberikan persetujuan atas permohonan naturalisasi Shayne Pattynama.

Hal ini diputuskan setelah Komisi X DPR-RI yang membidangi olahraga menggelar rapat bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (8/11).

"Saya banyak membaca dukungan dari masyarakat terkait proses naturalisasi Shayne Pattynama. Kita semua menginginkan proses ini berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan," kata Iriawan lewat akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84.

"Alhamdulillah, Komisi X DPR RI telah menyetujui permohonan naturalisasi untuk Shayne Pattynama," tambahnya.

Baca Juga:

Tolong Pak Jokowi Tanda Tangani Berkas Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Iriawan berharap proses berikutnya yang akan ditempuh Shayne Pattynama untuk memperoleh kewarganegaraan Indonesia bisa berjalan lancar.

Sehingga, kata Iriawan, Shayne Pattynama bisa segera memperkuat Timnas Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman komisi X DPR RI yang telah menaruh perhatian terhadap proses naturalisasi Shayne (Pattynama)," ujar Iriawan.

Sementara itu, proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah memasuki tahap paling akhir. Kedua pemain tersebut tinggal menunggu tanda tangan Presiden Joko Widodo lewat Keputusan Presiden (Keppres). Setelah proses itu selesai, mereka akan mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Jordi Amat Sandy Walsh Pssi Timnas Indonesia Naturalisasi Mochamad Iriawan Shayne Pattynama Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan