Nazar Ivan Rakitic Andai Kroasia Menangi Piala Dunia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Nazar Ivan Rakitic Andai Kroasia Menangi Piala Dunia 2018
Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, memiliki nazar andai memenangi Piala Dunia 2018. Rakitic berjanji akan membuat tattoo di kepalanya andai mengangkat trofi di Stadion Luzhniki.

Kroasia akan bersua dengan Prancis pada laga puncak Piala Dunia 2018. Hal itu merupakan kali pertama Kroasia melaju ke final Piala Dunia.

Kondisi tersebut membuat Kroasia berpesta. Bahkan, Rakitic yang terkenal gemar membuat tattoo sampai membuat nazar menjelang pertandingan tersebut.

"Saya akan membuat tattoo di kepala jika Kroasia menang. Terdapat banyak tempat di sana seperti yang Anda lihat. Namun, saya harus meminta izin kepada istri saya," kata Rakitic.

"Sejujurnya, saya merasa mendapatkan dukungan dari jutaan orang di seluruh dunia. Saya menerima pesan dukungan dari Argentina, Spanyol, Jerman. Fantastis."

"Hal yang paling membuat saya senang adalah mereka berkata tidak pernah membayangkan mencetak gol untuk timnasnya. Kami pantas menjadi finalis Piala Dunia 2018," lanjutnya.

Sepanjang Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic merupakan andalan di lini tengah Kroasia bersama Luka Modric. Rakitic mencetak dua gol pada ajang tersebut.

Ivan Rakitic Kroasia Timnas Kroasia Piala Dunia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan