BolaSkor.com - Dedik Setiawan mengusung misi khusus pada leg kedua final Piala Presiden saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4) malam WIB.

Jika sukses mengantar Arema FC juara, ia akan melakukan aksi sosial di lingkungan sekitarnya. Tentu dengan bonus yang akan didapatkan dari hadiah turnamen yang mencapai Rp 3,3 Miliar itu.

"Saya ingin menyisihkan (uang bonus). Ya mungkin, berbagi dengan anak-anak yatim piatu," ujar striker andalan Arema FC tersebut.

Guyuran bonus memang tengah menantinya jika sukses mengantar Arema meraih trofi juara Piala Presiden kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu.

Baca Juga:

Persebaya Perbaiki Mental Sebelum Duel Lawan Arema FC

Terima Kritik Tajam, Miswar Saputra Menyingkir dari Pos Kiper Persebaya

Tak hanya penghargaan pada tim, Dedik juga berpeluang merengkuh dua gelar individu jika pada final nanti. Ia masuk ke dalam nominasi pemain terbaik turnamen dengan hadiah uang senilai Rp 250 juta.

Dengan dua gol saja, ia akan menjadi top skorer turnamen dengan hadiah uang senilai Rp 150 juta. Saat ini, ia bersama Makan Konate maupun Riky Kayame masih mengumpulkan 4 gol, terpaut satu gol dari gelandang Persebaya, Manuchehr Jalilov.

"Kalau bisa ya dapat semuanya. Tapi yang pasti, membawa tim untuk juara dulu," tandas pemain kelahiran Turen, Kabupaten Malang tersebut.

"Dan soal top skorer atau pemain terbaik, itu nomor dua saja. Saya bersyukur sudah masuk pada nominasi itu," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)