BolaSkor.com - Tim LeBron James memenangi NBA All-Star 2020 pada Senin (17/2). Pada ajang tersebut, Kawhi Leonard keluar sebagai MVP dan memenangi Trofi Kobe Bryant.

LeBron James dan Giannis Antetokounmpo kembali menjadi kapten tim NBA All-Star. Pemain-pemain top masuk ke dalam tim yang dipilih oleh kedua kapten.

LeBron James memilih James Harden, Luka Doncic, Kawhi Leonard, dan Anthony Davis sebagai anggota timnya. Sementara Giannis Antetokounmpo memilih Kemba Walker, Trae Young, Pascal Siakam, serta Joel Embiid.

Baca Juga:

Dua Pemain Miami Heat Menangi NBA All-Star Contest

Nama Kobe Bryant Diabadikan untuk MVP NBA All-Star

Aksi menghibur telah terjadi sejak awal pertandingan. Pada kuarter pertama, tim LeBron James memimpin laga dengan skor 53-41 atas tim Giannis Antetokounmpo.

Pada dua kuarter berikutnya, gantian tim Giannis Antetokounmpo yang memimpin. Hingga kuarter ketiga, Giannis dan kawan-kawan unggul 133-124 atas lawannya.

Beruntung bagi tim LeBron James, tambahan 33 poin pada kuarter terakhir membuat mereka menang. Pasalnya, tim Giannis Antetokounmpo hanya menambah 22 angka.

Setelah pertandingan, Kawhi Leonard yang membela tim LeBron James keluar sebagai MVP NBA All-Star 2020. Kawhi menjadi pemain pertama yang menerima trofi tersebut sejak berganti nama menjadi trofi Kobe Bryant.