NBA Belum Kembali Berlangsung, Stephen Curry Sudah Menangis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 November 2020
NBA Belum Kembali Berlangsung, Stephen Curry Sudah Menangis
Stephen Curry dan Klay Thompson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Golden State Warriors, Stephen Curry, mengaku menangis mendengar cedera yang menimpa rekan setimnya, Klay Thompson. Curry menyebut Thompson adalah salah satu guard terbaik di NBA saat ini.

Thompson menderita cedera achilles saat menjalani latihan di Los Angeles. Padahal, pebasket berusia 30 tahun tersebut diprediksi kembali membela Warriors pada NBA 2020-2021.

Sebelumnya Thompson sudah menderita cedera yang sama sejak akhir musim 2018-2019. Kondisi tersebut yang membuatnya gagal membantu Warriors di musim lalu.

Baca Juga:

CLBK dengan Marc Gasol, Lakers Depak JaVale McGee

Lepas Dwight Howard, Lakers Bajak Penggawa Clippers

Cedera yang diderita oleh Thompson membuat Curry merasa sedih. Bahkan, raja three point itu mengaku sampai menangis ketika mendengar kabar tersebut.

"Anda merasakan sesuatu kepada orang yang bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan. Sayangnya hal seperti itu terjadi. Mudah mengatakan sesuatu soal rehabilitasi," kata Curry.

"Thompson adalah salah satu guard terbaik di NBA. Ketika menerima telepon tersebut saya seperti mendapat pukulan. Saya langsung menangis. Kami hanya berharap dia bisa segera pulih."

"Menurut saya, Thompson bisa kembali dengan lebih kuat. Dia adalah orang yang sangat mencintai basket dan ingin berada di lapangan. Rehabilitasi selama dua setengah tahun sulit," lanjutnya.

Kombinasi Curry dan Thompson membawa Warriors ke era kejayaan mereka. Keduanya sudah bermain bersama sejak 2011 dan mendapat julukan Splash Brothers.

Breaking News NBA Stephen Curry Golden State Warriors Klay Thompson Klay Thompson
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan