NBA: Ben Simmons Tertangkap Kamera Sikut Kyle Lowry

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Mei 2019
NBA: Ben Simmons Tertangkap Kamera Sikut Kyle Lowry
Ben Simmons. (NBA)

BolaSkor.com - Kontroversi tercipta pada laga ketiga semifinal NBA 2018-2019. Point guard Philadelphia Sixers, Ben Simmons, tertangkap kamera menyikut lawannya dari Toronto Raptors, Kyle Lowry.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Philadelphia Sixers dengan skor 116-95 atas Toronto Raptors. Hal itu membuat Sixers memperkecil ketertinggalan.

Meski begitu, kemenangan Philadelphia Sixers atas Toronto Raptors bukan menjadi sorotan. Karena ada beberapa kejadian yang lebih menarik pada laga tersebut.

Pertama, duel antara dua pemain andalan masing-masing tim. Joel Embiid dan Kawhi Leonard sama-sama menorehkan 33 poin pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Blazers Menang Tipis Atas Nuggets

Hasil NBA: Bucks Samakan Kedudukan, Warriors Tinggalkan Rockets

Selain itu, ada juga perseteruan antara Ben Simmons dengan Kyle Lowry. Hal tersebut setelah Simmons tertangkap kamera melakukan pelanggaran terhadap Lowry.

Kejadian terjadi pada kuarter kedua pertandingan tersebut. Saat itu, Kyle Lowry melaksanakan tugasnya dengan baik setelah sukses menjaga Ben Simmons sepanjang kuarter.

Di luar dugaan, Ben Simmons menyikut paha Kyle Lowry dengan cepat. Tentunya kejadian tersebut luput dari pengawasan wasit saat pertandingan berlangsung.

Kejadian tersebut membuat Ben Simmons terancam menjalani hukuman pada laga selanjutnya. Philadelphia Sixers menjadi pihak yang diragukan karena Simmons merupakan pemain andalan mereka.

Ben Simmons Kyle Lowry Toronto Raptors Philadelphia 76ers NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan