NBA Finals: Pascal Siakam Buat Raptors Kejutkan Warriors

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 31 Mei 2019
NBA Finals: Pascal Siakam Buat Raptors Kejutkan Warriors
Toronto Raptors (NBA Gallery)

BolaSkor.com – Gim pertama NBA Finals 2019 memang berlangsung di kandang Toronto Raptors, Jumat pagi WIB. Namun awalnya, Golden State Warriors lebih diunggulkan.

Namun Raptors sukses membalikkan semua anggapan. Berkat performa ciamik Pascal Siakam, Raptors secara mengejutkan bisa mengalahkan Warriors dengan skor 118-109.

Baca Juga:

Satu Slot Kosong, Empat Tim Berebut Masuk ke IBL

Dapat Tawaran Berbagai Klub, Daniel Wenas Belum Ambil Keputusan

Berstatus tim yang baru pertama lolos ke NBA Finals, tidak seperti Golden State Warriors yang sudah makan asam garam, Raptors tampil hebat sejak kuarter pertama.

Terbukti, Kawhi Leonard dan kawan-kawan menutup kuarter pertama dengan keunggulan 25-21. Di kuarter kuarter kedua, Raptors terus menjauh lewat skor 59-49.

Kuarter ketiga, Warriors sempat mempertipis kedudukan menjadi 88-81. Namun di kurater keempat atau pemungkas, tim tuan rumah bisa menjaga keunggulan dan menutup laga 118-109.

Siakam jadi bintang kemenangan Raptors. Dia membukukan poin tertinggi dalam kariernya saat bermain di playoff: 32 poin.

Kemudian Leonard menyumbangkan 23 poin plus Marc Gasol mencetak 20 poin. Sedangkan dari kubu Warriors, Stephen Curry membukukan 34 poin dan Klay Thompson, 21 poin.*

FAKTA MENARIK
Pada gim pertama NBA Finals, Golden State Warriors selalu meraih kemenangan di empat tahun terakhir. Namun saat itu, semua pertandingan berlangsung di kandang mereka. Saat dikalahkan Toronto Raptors, gim pertama berlangsung di kandang lawan.

NBA Playoff Breaking News Toronto Raptors Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan