NBA: Golden State Warriors Perkasa di Kandang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Mei 2018
NBA: Golden State Warriors Perkasa di Kandang
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com- Golden State Warriors kembali unggul atas Houston Rockets pada gim ketiga final Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Senin (21/5). Warriors menang dengan skor 126-95 atas Rockets.

Rockets sebetulnya sempat memberikan perlawanan ketat pada kuarter pertama. Namun, inkonsistensi permainan membuat James Harden dkk. tertinggal 22-31 pada akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Rockets masih bisa mengimbangi permainan Warriors. Rockets tidak membiarkan Warrios membuat margin poin terlalu jauh.

Petaka bagi Rockets justru datang setelah halftime. Warriors langsung tancap gas dan meninggalkan Rockets dengan margin `10 poin tanpa mampu dibalas.

Serangan cepat Warriors tersebut membuat mental pemain Rockets jatuh. Pada kuarter keempat, Rockets bahkan semakin tertinggal dari Warriors.

Hasilnya, Warriors berhasil membuat margin keunggulan mencapai 41 poin atas Rockets. Stephen Curry menjadi aktor kemenangan Warriors atas Rockets pada gim ketiga ini.

Curry mencatatkan 35 poin ke dalam ring Rockets. Disusul Kevin Durant dengan raihan 25 angka.

Kondisi kurang baik justru ada di kubu Rockets. Dua bintang andalan mereka, James Harden dan Chris Paul mencatatkan keberhasilan tembakan di bawah 50 persen dan hanya mampu mencetak 13 dan 20 poin untuk masing-masing.

Kemenangan ini membuat agregat final Wilayah Timur menjadi 2-1 untuk keunggulan Warriors. Gim keempat akan tetap berlangsung di Oracle Arena pada Rabu, (23/5).

Breaking News NBA Golden State Warriors Houston Rockets
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan