NBA: Hantam Celtics, Cleveland Cavaliers Perkecil Ketertinggalan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Mei 2018
NBA: Hantam Celtics, Cleveland Cavaliers Perkecil Ketertinggalan
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com- Cleveland Cavaliers tak ingin semakin tertinggal dari Boston Celtics pada final Wilayah Timur NBA 2017-2018. LeBron James dkk. berhasil mencuri kemenangan 116-96 atas Boston Celtics pada gim ketiga di Quicken Loans Arena, Minggu (20/5).

James menjadi aktor utama kemenangan Cavaliers. Pebasket berusia 33 tahun itu membukukan 27 poin, lima rebound, dan 12 assist.

Tak sekedar angka, efisiensi James juga terbilang luar biasa pada gim ketiga ini. Pemain berjuluk King itu memasukkan delapan bola dan 12 kali percobaan tembakan.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum menjadi pemain yang paling bersinar. Pebasket debutan tersebut mencatatkan 18 poin untuk Celtics. Raihan Tatum menjadi yang terbaik di antara pemain Celtics lainnya, bahkan Jaylen Brown yang sempat menjadi bintang pada pertandingan sebelumnya hanya mencetak 10 poin.

Hasil positif ini membuat Cavaliers berhasil memperkecil ketertinggalan dari Celtics menjadi 1-2. Gim keempat Final Wilayah Timur bakal kembali dipertandingkan pada 22 Mei 2018.

Kondisi sama ketatnya juga terjadi pada final Wilayah Barat antara Houston Rockets konta Golden State Warrios, kedudukan sementara kedua tim bermain imbang 1-1. Rockets dan Warrios bakal kembali bertamu untuk melakoni gim ketiga, Senin (21/5).

Breaking News NBA LeBron James Boston Celtics
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan