NBA: LeBron James Antar Cavaliers Samakan Kedudukan 2-2 atas Celtics

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 22 Mei 2018
NBA: LeBron James Antar Cavaliers Samakan Kedudukan 2-2 atas Celtics
LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com- Cleveland Cavaliers membuktikan kehebatannya saat menjamu Boston Celtics pada pertandingan keempat Final Wilayah Timur NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Selasa (22/5). Cavaliers menang dengan skor 111-102 atas Celtics.

LeBron James kembali menjadi aktor kemenangan Cavaliers. Pebasket berusia 32 tahun itu mencetak 44 poin dan mendominasi jalannya pertandingan.

Selain James, tiga pemain Cavaliers lain juga memberikan penampilan cemerlang saat menghadapi Celtics, Tristan Thompson, George Hill, dan Kyle Korver masing-masing mencetak 13 dan 14 poin.

Cavaliers sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak kuarter pertama. Bahkan Celtics hanya dibiarkan meraih 18 poin pada kuarter ini.

Kondisi berbeda justru dialami Cavaliers, LeBron James berhasil membawa timnya meraih 34 poin. James juga hanya memerlukan waktu tiga menit untuk membukukan dua poin pertamanya pada pertandingan ini.

Tak ingin terus tertinggal, Celtics mulai lebih gencar melakukan serangan. Hasilnya, anak asuh Brad Stevens tersebut berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 53-68.

Serangan Celtics juga lebih aktif pada kuarter ketiga dan keempat. Namun, serangan tersebut tidak dibarengi dengan kemampuan bertahan yang baik.

Alhasil, Cavaliers tetap mampu mendulang poin lebih banyak lewat aksi individu James. Gim kelima final Wilayah Timur NBA bakal dihelat di TD Garden, Kamis (24/5).

Basket Breaking News Cleveland Cavaliers Boston Celtics NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan