BolaSkor.com - Kabar buruk hadir dari NBA menjelang bergulirnya kompetisi basket paling bergengsi tersebut. Hal itu setelah diketahui dua pebasket terpapar virus corona.

Sebelumnya, NBA telah mengonfirmasi bakal menggulirkan lanjutan musim 2020. Kompetisi tersebut akan berlangsung di Disney World pada akhir Juli mendatang.

Sayangnya keputusan NBA untuk melanjutkan kompetisi malah menuai kontroversi. Sejumlah pemain menolak untuk tampil pada lanjutan ajang tersebut.

Baca Juga:

Jelang Lanjutan NBA 2020, Los Angeles Clippers Rekrut Center Veteran

Duel Antar Tim Los Angeles pada Hari Pertama Lanjutan Musim NBA 2020

Kondisi diperparah dengan dua pemain yang positif terpapar virus corona. Keduanya adalah penggawa Brooklyn Nets, DeAndre Jordan dan Spencer Dinwiddie.

"Saya mendapat kabar tadi malam dan mengonfirmasi bahwa hasil tes saya adalah positif terpapar virus corona. Saya tidak akan berlaga pada lanjutan NBA," tulis Jordan pada akun media sosialnya.

Sementara itu, hal berbeda diungkapkan oleh Dinwiddie, "saya sudah siap bergabung dengan rekan satu tim. Kami akan menjadi tim yang berlaga lebih awal pada musim lanjutan."

Sebelumnya, NBA melalui Adam Silver menyebutkan NBA 2019-2020 bisa dibatalkan seutuhnya andai jumlah pemain yang terpapar virus corona semakin banyak. Terpaparnya dua pemain Nets ini pun menjadi kabar buruk.