NBA: Penghormatan untuk Kobe Bryant, Laga LA Lakers Vs Clippers Ditunda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Januari 2020
NBA: Penghormatan untuk Kobe Bryant, Laga LA Lakers Vs Clippers Ditunda
Kobe Bryant. (Istimewa)

BolaSkor.com - Laga NBA antara LA Lakers lawan LA Clipper yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (28/1) resmi ditunda. Alasannya, sebagai bentuk penghormatan LA Lakers untuk legendanya, Kobe Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu.

"The National Basketball Association (NBA) memutuskan menunda pertandingan antara LA Lakers dan LA Clippers yang awalnya dijadwalkan bertanding pada Selasa 28 Januari (waktu setempat) di Staples Center," tulis keterangan resmi NBA di twitter, Selasa (28/1).

Duel antara LA Lakers kontra Clippers termasuk salah satu duel besar dalam musim ini. Keduanya memiliki performa yang sangat baik. Saat ini LA Lakers berada di urutan pertama wilayah Barat sementara Clippers ada di peringkat ketiga.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

Mengenang Kobe Bryant: Mamba Out

Kobe Bryant bisa dikatakan sebagai ikonik LA Lakers. Dalam kariernya di NBA, Kobe tidak pernah membela tim lain, bahkan ia sukses mengembalikan nama besar Lakers yang sempat redup di tahun 90-an. LA Lakers bersama Kobe Bryant berhasil meraih lima gelar juara NBA.

Sesaat setelah pemberitaan meninggalnya Bryant tersiar, tanda penghormatan terus mengalir dari mana-mana, mulai dari penggemar basket hingga mantan presiden AS turut merasa kehilangan atas kepergian sang Black Mamba.

Sebagai bentuk rasa duka dan penghormatan kepada Kobe Bryant, seluruh pertandingan NBA 2019/2020 yang digelar pada Senin (27/1), memberikan tribut untuk sang legenda basket berumur 41 tahun tersebut.

Penulis: Alexander Matthew

Kobe Bryant Los Angeles Lakers Los Angeles Clippers NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan