NBA Perkenalkan Jersey All Star Berteknologi Canggih

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
NBA Perkenalkan Jersey All Star Berteknologi Canggih
Adam Silver. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi NBA, Adam Silver, memperkenalkan jersey berteknologi canggih. Nantinya, seragam tersebut akan digunakan pada laga NBA All Star.

Inovasi terus dilahirkan oleh kompetisi basket nomor satu dunia, NBA. Berbagai aspek olahraga tersebut mengalami peningkatan berkat revolusi teknologi.

Teranyar, NBA memperkenalkan seragam revolusioner untuk laga All Star. Menggabungkan jersey dengan telepon pintar, NBA merilis teknologi anyar.

Melalui teknologi terbaru itu, nantinya para pendukung NBA bisa mengganti nama dan nomor punggung pada jersey pertandingan All Star.

Baca Juga:

Hasil NBA: Russell Westbrook Cetak Rekor, Thunder Tetap Keok

Hina Wasit, Joel Embiid Didenda Rp352 Juta

Pergantian nama dan nomor punggung tersebut akan digunakan menggunakan telepon pintar pendukung NBA. Akan tetapi, teknologi tersebut hanya digunakan untuk seragam All Star.

Dalam peragaan, Adam Silver mengubah jersey NBA yang menjadi contoh. Saat itu, Silver mengubah seragam dari bernama Kemba Walker, menjadi Stephen Curry, hingga Michael Jordan.

Menurut Adam Silver, teknologi tersebut paling cepat baru bisa digunakan pada NBA All Star 2038. Hal itu karena jersey canggih tersebut masih dalam pengembangan.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah seragam canggih itu merupakan inisiatif Nike selaku sponsor utama atau petinggi NBA. Namun, jersey itu telah masuk dalam tahap pengembangan.

Dalam presentasi tersebut, Adam Silver menyebut jersey itu dengan nama NBA Jersey of the Future. Kabar itu tentunya membuat gembira para pencinta NBA.

NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan