NBA Rising Stars 2020: Amerika Serikat Bungkam Tim Dunia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Februari 2020
NBA Rising Stars 2020: Amerika Serikat Bungkam Tim Dunia
NBA Rising Stars 2020. (Twitter)

BolaSkor.com - NBA sudah memasuki All Star Weekend 2020 pada Sabtu (15/2). Rangkaian acara dimulai dengan pertandingan antara tim dunia melawan Amerika Serikat di Rising Stars.

Rising Stars merupakan ajang yang mempertemukan pemain NBA yang baru menjalani musim pertama dan keduanya. Para pebasket angkatan draft 2018 dan 2019 yang tampil pada edisi kali ini.

Sejumlah nama top tampil pada NBA Rising Stars 2020. Mulai dari Luka Doncic, Zion Williamson, Trae Young, hingga RJ Barrett membela tim masing-masing.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Bungkam Nuggets Lewat Over Time, Bucks Akhirnya Takluk

Hasil NBA: Triple Double Ben Simmons Bungkam Clippers

Pada tiga kuarter awal pertandingan tersebut, tim dunia yang dipimpin oleh Doncic sempat menguasai permainan. Akan tetapi, setelah itu tim Amerika Serikat mulai mengambil alih.

Menjelang akhir pertandingan, Amerika Serikat kian meninggalkan tim dunia. Pada akhirnya, Amerika Serikat yang memenangi pertandingan dengan selisih 20 poin.

Setelah pertandingan, langsung diberikan gelar MVP pertandingan tersebut. Adalah Miles Bridges yang menjadi pemain terbaik NBA Rising Stars 2020.

Miles Bridges mencetak 20 poin serta masing-masing 5 assist dan rebound. Forward Charlotte Hornets tersebut memang memimpin kebangkitan tim Amerika Serikat pada kuarter ketiga.

NBA All-Star NBA Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan