NBA Undang 22 Tim untuk Lanjutkan Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juni 2020
NBA Undang 22 Tim untuk Lanjutkan Kompetisi
Ilustrasi NBA. (NBA)

BolaSkor.com - ESPN mengumumkan NBA bakal mengundang 22 tim untuk melanjutkan kompetisi musim 2019-2020. Menariknya, jumlah tim dari wilayah barat lebih banyak dari wilayah timur.

Menurut laporan ESPN, CEO NBA, Adam Silver, dan petinggi lain telah berdiskusi mengenai kelanjutan kompetisi itu. Selain memutuskan digelar di Disney World, terdapat kesepakatan lain.

Alih-alih mempertandingkan 30 tim seperti jumlah total di NBA saat ini atau 16 yang sudah lolos play-off, mereka menyiapkan 22 klub untuk bertanding dengan format baru.

Baca Juga:

Nostalgia: Duel Antar MJ, Ketika Magic Johnson Pecundangi Michael Jordan

Eks Rekan LeBron James Terlibat Pemukulan saat Protes George Floyd

Menariknya, sisa enam tim NBA tidak dibagi rata antara wilayah barat dan timur. Namun, lima tim berasal dari wilayah barat, sementara satu lagi berasal dari wilayah timur.

Lima tim yang berasal dari wilayah barat adalah New Orleans Pelicans, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings, San Antonio Spurs, dan Phoenix Suns. Sementara Washington Wizards adalah wakil wilayah timur.

Akan tetapi tidak diketahui apa yang menjadi pertimbangan NBA mengundang keenam tim tersebut. Kemungkinan besar dilihat dari torehan musim ini.

Berikut ini adalah 22 tim daftar peserta lanjutan NBA 2019-2020:

Wilayah Timur

Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Boston Celtics, Miami Heat, Indiana Pacers, Philadelphia Sixers, Brooklyn Nets, Orlando Magic, Washington Wizards.

Wilayah Barat

Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Dallas Mavericks, Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, San Antonio Spurs, Phoenix Suns.

Breaking News NBA Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan