NBA: Warriors Bungkam Knicks, Rockets Takluk dari Clippers

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Oktober 2018
NBA: Warriors Bungkam Knicks, Rockets Takluk dari Clippers
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Golden State Warriors kembali bangkit setelah menelan kekalahan dari Denver Nuggets. Anak asuh Steve Keer menang 128-100 atas New York Knicks pada laga lanjutan musim reguler NBA 2018-2019 di Madison Square Garden, Sabtu (27/7).

Kekalahan ini semakin memperpanjang tren minor Knicks pada awal musim 2018-2019. Knicks baru sekali meraih kemenangan dalan enam laga perdana.

Adapun Warriors berhasil memperbaiki rekor di awal musim menjadi 5-1. Nuggets menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan juara bertahan tersebut musim ini.

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Warriors berkat sumbangan 41 poin dan sembilan rebound. Durant mencetak 25 poin saat menjalani kuarter keempat.

Hasil kurang menyenangkan justru diraih Houston Rockets saat menghadapi Los Angeles Clippers. Rockets memperpanjang rekor kekalahannya pada awal musim ini.

Rockets menelan kekalahan 133-113 dari Clippers. Ini menjadi kekalahan keempat Rockets dari lima pertandingan yang telah dijalani.

Montrezlh Harrell menjadi motor serangan Clippers dengan sumbangan 30 poin. Sementara di kubu Rockets, Carmelo Anthony membukukan 24 poin.*

Breaking News NBA Golden State Warriors Houston Rockets
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan