Ndombele Merapat ke PSG, Tottenham Bidik Gelandang Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 21 Januari 2022
Ndombele Merapat ke PSG, Tottenham Bidik Gelandang Milan
Tanguy Ndombele (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang akhir bursa transfer musim dingin (Januari) klub-klub mulai gencar memburu pemain. PSG (Paris Saint-Germain) meski sudah banyak beraktivitas pada musim panas 2021, tetap aktif.

Hal tersebut dapat terlihat dari ketertarikan serius PSG kepada gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele yang sempat dikaitkan dengan AS Roma. Kabar itu bukan isapan jempol belaka karena dikonfirmasi Fabrizio Romano.

"Pembicaraan berlangsung antara Tottenham dan PSG untuk Tanguy Ndombele - dikonfirmasi. Pemain ingin pindah, klub-klub melakukan kontak langsung," tutur Romano yang notabene pakar transfer sepak bola Eropa.

"Negosiasi tengah berlangsung untuk skema peminjaman, PSG dapat memasukkan opsi beli. Pembayaran gaji juga sedang dibicarakan."

Baca Juga:

Hasil Premier League: Man United Menang, Tottenham Comeback Dramatis

Derby London Utara dalam Perebutan Full-Back Middlesbrough

Leicester 2-3 Tottenham: Bergwijn Balas Kepercayaan Conte

Ada yang pergi ada juga yang akan datang. Jika Ndombele pergi dari Tottenham maka tim arahan Antonio Conte membutuhkan penggantinya di lini tengah.

Bidik Gelandang di Serie A

Menurut kabar yang dimuat Telegraph, Conte melihat gelandang AC Milan Franck Kessie sebagai target utama. Pemain yang tengah membela Pantai Gading di Piala Afrika 2021 kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Milan punya peluang menjualnya Januari ini di harga yang tepat atau melepasnya gratis di akhir musim. Pengalaman Conte melatih di Italia serta wawasan Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham bisa meyakinkan Kessie ke Premier League.

Franck Kessie

Kessie gelandang serba bisa dengan kemampuan bertahan dan juga punya naluri bermain ofensif dengan teknik bagus. Namun jika Tottenham kesulitan merekrutnya, mereka punya alternatif lain seperti Jordan Veretout yang bermain di AS Roma.

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele Isu Transfer Milan AC Milan Franck Kessie
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan