Negatif Terpapar Virus Corona, Rajko Toroman Tetap Karantina Mandiri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Agustus 2020
Negatif Terpapar Virus Corona, Rajko Toroman Tetap Karantina Mandiri
Rajko Toroman (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Farezza Tamrella, mengungkapkan hasil tes swab pelatih Rajko Toroman. Menurut Farezza, Toroman negatif dari paparan virus corona.

Toroman telah tiba di Indonesia sejak Jumat (14/8) silam. Satu hari berselang, pelatih asal Serbia itu menjalani tes swab yang hasilnya keluar pada Minggu (16/8).

Beruntung bagi Timnas Basket Indonesia, Toroman terhindar dari paparan virus corona. Akan tetapi, ternyata dia tetap harus menjalani karantina mandiri.

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Jalani Pelatnas di Bandung

Manajer Timnas Basket Indonesia Ungkap Alasan Pemanggilan Jamarr Johnson dan Nasib Lester Prosper

Menurut pria yang akrab disapa Mocha itu, pihaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi menurutnya dua minggu ini kehadiran coach Toro tidak terlalu dibutuhkan.

"Coach Toro Alhamdulillah negatif. Kalau coach Toro sudah sering tes swab. Beliau karantina terlebih dulu selama satu pekan. Kami sudah diskusi dengan Perbasi dan ini yang terbaik," ujar Mocha saat dihubungi BolaSkor.com.

"Selama dua pekan pertama kan masih conditioning. Toh latihan satu hari hanya dua jam. Itu juga satu jam conditioning dan satu jam lagi fundamental, shooting-shooting."

"Kami sudah usahakan. Coach Toro sudah tahu, kalau dua minggu tak bisa bertemu pemain. Toh dua minggu ini conditioning dan bisa dihandle asisten pelatih. Masih aman tanpa beliau," lanjutnya.

Breaking News Virus Corona Rajko Toroman Timnas Basket Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan