BolaSkor.com - Proses Negosiasi antara AC Milan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer Gianluigi Donnarumma terus berlanjut. Hingga sejauh ini, proses negosiasi berjalan ke arah yang positif.

Paris Saint-Germain mencari kiper anyar setelah Gianluigi Buffon memilih angkat kaki pada akhir musim 2018-2019. Les Parisiens menilai, kiper yang ada saat ini tidak punya kualitas untuk bersaing pada level Eropa.

Pandangan PSG langsung mengarah ke kompatriot Buffon, Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang AC Milan itu pernah dikaitkan dengan Les Parisiens pada dua musim lalu.

Pilihan PSG pada Donnarumma tidak terlepas dari peran Leonardo. Mantan pelatih Inter Milan tersebut kembali ke PSG setelah mengundurkan diri dari Rossoneri. Leonardo menilai, Donnarumma adalah kiper yang dibutuhkan PSG.

Baca Juga:

Zvonimir Boban Ingin Pemain Kroasia Ada Dalam Skuat AC Milan

Butuh Uang, AC Milan Beri Lampu Hijau Gianluigi Donnarumma Menuju PSG

Gianluigi Donnarumma

Gianlugi Donnarumma sudah berada pada level senior meski baru berusia 20 tahun. Pada musim lalu, sang kiper tampil dalam 39 pertandingan dan menorehkan 15 clean sheet.

AC Milan dikabarkan tidak keberatan melego Gianluigi Donnaruma ke PSG. Keputusan sulit itu diambil karena Rossoneri membutuhkan dana 50 juta euro untuk mencapai capital gain sebelum 1 Juli 2019.

Idenya, Gianluigi Donnaruma akan dijual ke PSG dan Milan akan mendapatkan uang 20 juta euro plus Alphonse Areola. Harga kiper asal Prancis tersebut dipatok sebesar 30 juta euro.

Peluang AC Milan menjual Gianluigi Donnarumma ke PSG: 60 persen

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, masih terus bekerja untuk membuat Milan dan PSG sepakat. Proses transfer bisa berjalan cepat karena Milan dikejar waktu untuk memenuhi capital gain sebelum 1 Juli 2019.