Negosiasi Buntu, Milan Cari Pengganti Hakan Calhanoglu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 21 Mei 2021
Negosiasi Buntu, Milan Cari Pengganti Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Hakan Calhanoglu kian tidak pasti di AC Milan. Hal itu setelah Rossoneri berniat mencari gelandang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Calhanoglu akan habis pada akhir musim ini. Upaya Milan untuk memperpanjang ikatan kerja sama tersebut menemui jalan buntu.

Calhanoglu sempat memberi angin segar dengan menyatakan kesetiaannya tidak diukur dari lolos tidaknya Milan ke Liga Champions. Pemain berkebangsaan Turki itu mengaku akan melanjutkan negosiasi pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Atalanta Vs AC Milan: Pertarungan Rp45,5 Miliar

Menilik Pentingnya Liga Champions untuk Bursa Transfer AC Milan

Tak Punya Uang Beli Andrea Belotti, AC Milan Beralih ke Olivier Giroud

Josip Ilicic

Namun pernyataan tersebut nyatanya tidak membuat kubu Milan tenang. Petinggi Il Diavolo Rosso masih ragu Calhanoglu mau memperpanjang kontrak setelah mereka enggan menaikkan nilai gaji sang pemain dari angka empat juta euro.

Menurut laporan Tuttosport, Milan sudah menyiapkan daftar calon pengganti Calhanoglu. Setidaknya ada tiga nama yang masuk dalam bidikan.

Nama pertama yang akan coba didatangkan Milan adalah Josip Ilicic. Gelandang Atalanta tersebut memang berpeluang pergi karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Harga Ilicic juga relatif terjangkau bagi Milan. Pemain berkebangsaan Slovenia menjadi opsi paling realistis yang bisa didapatkan.

Nama selanjutnya yang masuk bidikan Milan adalah Henrikh Mkhitaryan. Gelandang AS Roma itu memang tengah harap-harap cemas usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih.

Keduanya memang memiliki hubungan yang kurang baik saat membela Manchester United. Mourinho kerap mengkritik performa Mkhitaryan.

Namun bukan tidak mungkin Mourinho memilih untuk mempertahankan Mkhitaryan. Apalagi Roma kekurangan stok gelandang berkualitas.

Nama terakhir yang juga menjadi buruan Milan adalah Rodrigo De Paul. Gelandang Udinese tersebut tampil cukup baik pada musim ini.

Namun harga De Paul yang mencapai 35 hingga 40 juta euro akan menjadi faktor pengganjal Milan. Angka tersebut tentu sangat tinggi untuk pemain yang berasal dari klub papan tengah Serie A.

Hakan Calhanoglu AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan