Negosiasi Chelsea dan Graham Potter Berlangsung Positif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 September 2022
Negosiasi Chelsea dan Graham Potter Berlangsung Positif
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea bergerak cepat mencari pengganti Thomas Tuchel. Pelatih yang berada di daftar teratas The Blues adalah juru taktik Brighton, Graham Potter.

Chelsea akhirnya menyudahi hubungan kerja dengan Thomas Tuchel. kekalahan melawan Dinamo Zagreb memantik keputusan The Blues mendepak Tuchel.

Sebelumnya, Tuchel memang membuat manajemen Chelsea geram. Sang pelatih menolak kedatangan Cristiano Ronaldo. Apalagi, sebagian pemain Chelsea juga mulai tidak mendengar perintah Tuchel.

Baca Juga:

5 Calon Pengganti Thomas Tuchel di Chelsea

Thomas Tuchel Jadi Korban Revolusi Chelsea Era Todd Boehly

Usai Kalah dari Dinamo Zagreb, Chelsea Pecat Thomas Tuchel

Kini, Chelsea ingin membuka lembaran baru. Fabrizio Romano melaporkan, target utama The Blues adalah Graham Potter yang tampil apik bersama Brighton. Saat ini, Brighton menempati posisi keempat klasemen sementara.

Brighton telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara kepara Potter. Pembicaraan berlangsung positif. Chelsea kemungkinan besar akan membayar kompensasi kepada Brighton.

"Pembicaraan positif antara Chelsea dan Graham Potter. Dia diprakirakan akan ditunjuk sebagai manajer anyar," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Sejatinya, Graham Potter bukan satu-satunya target Chelsea. The Blues juga melirik Mauricio Pochettino. Namun, Potter tetap berada di urutan terdepan.

"Mereka yang dekat dengan Mauricio Pochettino juga mengharapkan Potter meneken kontrak dengan Chelsea pekan ini. Manajer Brighton selalu menjadi pilihan utama."

Graham Potter Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan