Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 November 2019
Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai negosiasi memulangkan sang mantan, Zlatan Ibrahimovic. Bersarkan kabar yang dirilis Sport Mediaset, Ibra meminta gaji 3 juta euro atau setara Rp 46,6 miliar hanya utuk enam bulan kontrak.

AC Milan serius dalam perburuan Zlatan Ibrahimovic. Maklum, saat ini, satu di antara kelemahan terbesar Rossoneri ada di barisan penyerang. Dari 13 pertandingan, pasukan Stefano Pioli itu baru mengemas 12 gol.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga Eropa: Inter dan Real Madrid Menang Telak, AC Milan Ditahan Imbang Napoli

Krzysztof Piatek Berambisi Dijual Milan 70 Juta Euro

Krzysztof Piatek Dikritik, Gelandang AC Milan Pasang Badan

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa kalangan menilai Milan membutuhkan pemain untuk mendampingi Krzysztof Piatek menekan pertahanan lawan. Peran Rafael Leao yang selama ini diandalkan belum berdampak besar.

Satu di antara solusi yang bisa didapatkan pada bursa transfer adalah Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, Milan bisa memboyong sang pemain secara cuma-cuma.

Pemain kelahiran Swedia itu sudah memutuskan akan angkat kaki dari LA Galaxy pada akhir musim. Ibra dikabarkan ingin kembali ke Eropa sebelum gantung sepatu.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menarik perhatian Tottenham Hotspur, AC Milan, Napoli, dan Bologna. Tak ingin kecolongan, Il Diavolo Rosso sudah bertemu agen Ibra, Mino Raiola, untuk membicarakan kontrak.

Pemain 38 tahun tersebut dikabarkan meminta gaji 3 juta euro hanya untuk hingga akhir musim 2019-2020. Sementara itu, penawaran Milan baru menyentuh angka 2 juta euro.

AC Milan memang tidak ingin menjadikan Ibrahimovic sebagai solusi jangka panjang. Rencananya, Rossoneri akan mencari penyerang muda pada bursa transfer awal musim depan.

Zlatan Ibrahimovic Breaking News Serie a Italia AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan