Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio
Luiz Felipe (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato mulai mempersiapkan rencana andai gagal mendatangkan Matthias Ginter. Pemain yang masuk radar Nerazzurri adalah bek Lazio, Luiz Felipe.

Inter Milan terus berupaya memperkuat tim. Satu di antara lini yang mendapatkan perhatian adalah sektor bek. Apalagi, kontrak Andrea Ranocchia, Aleksandar Kolarov, dan Danilo D'Ambrosio akan berakhir pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Andre Onana Datang, Nasib Samir Handanovic Jadi Tanda Tanya

Situasi Terkini di Chelsea Tak Memuaskan Romelu Lukaku

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

Belakangan ini, pemain yang santer dikabarkan masuk daftar incaran inter adalah Matthias Ginter. Kontrak pemain Borussia Monchengladbach itu akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Inter bisa mendatangkan Ginter dengan status bebas transfer.

Namun, Inter keberatan dengan permintaan gaji sang pemain yang mencapai 3,5 juta euro per musim. Inter hanya bersedia memberikan upah tak lebih dari 3 juta euro.

Inter tidak ingin neraca keuangan justru terganggu dengan kedatangan Ginter. Apalagi, Inter juga sedang membutuhkan dana untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Oleh karena itu, Calciomercato melaporkan, Inter mempersiapkan Luiz Felipe sebagai rencana b. Kontrak sang bek juga akan usai pada Juni mendatang. Hubungan baik Luiz Felipe dengan Simone Inzaghi menjadi nilai tambah Inter untuk memenangi negosiasi.

Luiz Felipe merupakan pemain kelahiran Brasil 24 tahun lalu. Selain Lazio, Felipe juga pernah memperkuat tim Italia lainnya, Salernitana.

Luiz Felipe Breaking News Inter Milan Lazio Matthias Ginter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan