BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan sang kiper, Gianluigi Donnarumma. Dengan demikian, pemain tim nasional Italia itu kembali masuk dalam bursa transfer.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, AC Milan sedang berupaya menambah masa bakti Gianluigi Donnarumma yang akan berakhir pada musim panas 2021. Itu artinya, bila tidak menemui kata sepakat, Donnarumma bisa bebas pergi pada akhir musim depan. Pahitnya, sang kiper akan hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Memang Tak Mudah Jadi Pelatih AC Milan

Belum Mulai Melatih AC Milan, Warganet Sudah Minta Stefano Pioli Hengkang

Tenangkan Fans, CEO Sebut AC Milan Selamat dari Kebangkrutan

Gianluigi Donnarumma

Tak ingin hal itu terjadi, Milan berupaya menemui Mino Raiola untuk memperpanjang kontrak. Namun, hingga saat ini, kedua pihak masih jauh dari kesepakatan.

Mino Raiola dikenal sebagai agen yang kerap meminta gaji selangit untuk pemainnya. Selain itu, Raiola juga sering meminta komisi untuk kesepakatan yang terjadi.

Selain tidak mudah bernegosiasi dengan Mino Raiola, Donnarumma dilaporkan juga tidak percaya diri bertahan di Milan. Pasalnya, hingga sejauh ini, Rossoneri justru semakin terpuruk.

Pada beberapa musim lalu, Gianluigi Donnarumma dikabarkan sempat masuk radar Real Madrid. Namun, upaya Milan menambah besar gaji untuk sang penjaga gawang berbuah manis. Donnarumma memutuskan bertahan di San Siro.

Isu kepergian kiper 20 tahun tersebut kembali tercium pada bursa transfer musim panas kemarin. Kali itu, tujuannya adalah Paris Saint-Germain.

Namun, transfer tak terealisasi karena tawaran 50 juta euro yang disodorkan Les Parisiens masih belum memuaskan Milan. Pada akhirnya, PSG memutuskan memboyong Keylor Navas dari Real Madrid.

Gianluigi Donnarumma menembus skuat utama Milan sejak awal Juli 2015. Pada musim ini, sang kiper sudah kebobolan delapan gol dari enam pertandingan.