Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juni 2022
Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal mendapatkan kabar baik dari hasil negosiasi personal dengan Gabriel Jesus. Sebelumnya, The Gunners juga telah menemukan kesepakatan dengan pemilik Gabriel Jesus, Manchester City.

Upaya Arsenal mendatangkan penyerang anyar akhirnya mendapatkan jawaban sesuai harapan. Sebelumnya, Arsenal terus memburu penyerang baru usai Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette menuju pintu keluar.

Striker yang akan datang ke Emirates Stadium adalah Gabriel Jesus. Setelah menjalin kesepakatan dengan Manchester City terkait biaya transfer yang mencapai 45 juta pounds, kini jabat tangan dilakukan dengan sang striker.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Kring Kring Kring, Gabriel Jesus Terima Telepon Arsenal

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal menggelar pertemuan dengan agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati. Kedua pihak sepakat dengan kontrak hingga 2027.

"Gabriel Jesus akan menuju Inggris pada pekan ini untuk menjalankan tes medis dan meneken kontrak yang berlaku hingga Juni 2027 sebagai pemain baru Arsenal," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Menurut Romano, Mikel Arteta berperan penting dalam transfer kali ini. Sang pelatih terus mendorong Arsenal agar merekrut Jesus. Selain itu, ia juga meyakinkan mantan pemain Palmeiras itu untuk bergabung.

Bagi Gabriel Jesus, pindah ke Arsenal merupakan kesempatan menarik di tengah keinginannya angkat kaki dari Man City. Striker 25 tahun itu tidak ingin bertahan di The Citizens setelah kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez. Sebab, menit bermainnya diyakini akan terus berkurang.

Padahal, dengan usia saat ini, Jesus sangat butuh menit bermain. Selain itu, ia juga perlu terus tampil agar dilirik tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2022.

Sementara itu, kini Manchester City bisa fokus ke penjualan pemain lainnya yakni Raheem Sterling. Kabarnya, Chelsea siap melayangkan penawaran baru. The Citizens ingin melakukan bersih-bersih pemain yang tidak masuk rencana tim.

Gabriel Jesus Arsenal Manchester City Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan