Negosiasi Kontrak Mason Mount Berjalan di Tempat, Liverpool Siap Membajak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 November 2022
Negosiasi Kontrak Mason Mount Berjalan di Tempat, Liverpool Siap Membajak
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool menaruh perhatian penuh pada proses negosiasi kontrak antara Chelsea dengan Mason Mount. Andai terus berjalan di tempat, The Reds siap membajak pemain asal Inggris itu.

Mason Mount mulai mendapatkan menit bermain yang cukup ketika Frank Lampard mengambil alih Chelsea. Saat itu, Lampard memang ingin membangun Chelsea dengan bertumpu pada pemain muda.

Kemudian, Mount tetap menunjukkan tajinya kendati Lampard telah pergi. Pemain 23 tahun itu menjadi satu di antara opsi pemain depan terbaik yang dimiliki Chelsea.

Baca Juga:

Bicara Kandidat Juara Piala Dunia 2022, Neymar Lupa Ada Timnas Inggris

Mauricio Pochettino Pendam Hasrat Tangani Timnas Inggris

Dibawa ke Piala Dunia 2022, James Maddison Sempat Abaikan Telepon Southgate



Selain itu, Mason Mount dikenal sebagai pemain yang kreatif. Ia juga bisa bermain di berbagai posisi.

Tidak heran, Chelsea ingin memperpanjang kontrak Mount yang berakhir pada 2024. Proses negosiasi telah dimulai beberapa bulan lalu.

Namun, menurut laporan The Guardian, Chelsea kesulitan mencapai kesepakatan dengan Mount. Nilai gaji dan durasi kontrak masih menjadi batu sandungan.

Kondisi tersebut membuat Liverpool melirik. The Reds memang sedang mencari gelandang serang baru. Jurgen Klopp sadar, saat ini timnya membutuhkan lebih banyak pemain di lini kedua.

Liverpool telah menghubungi perwakilan Mason Mount. The Reds akan bergerak jika Mount dan Chelsea terus gagal mencapai garis akhir.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Mason Mount menegaskan ingin bertahan lebih lama di Chelsea. Namun, kondisi diyakini bisa berubah jika The Blues tidak juga memberikan kontrak sesuai dengan keinginannya.

Chelsea Breaking News Mason Mount Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan