Negosiasi Manchester United dengan Zinedine Zidane Belum Berjalan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 September 2018
Negosiasi Manchester United dengan Zinedine Zidane Belum Berjalan
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum bergerak untuk melakukan negosiasi dengan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut kabar yang beredar, The Red Devils masih menaruh kepercayaan penuh pada manajer saat ini, Jose Mourinho.

Jose Mourinho berada di ujung tanduk usai Man United dikalahkan West Ham United 3-1 pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di London Stadium, Sabtu (29/9). Gol Marcus Rashford pada babak kedua tak cukup membendung keperkasaan tuan rumah.

Dengan begitu, Manchester United kembali melanjutkan tren negatif. David De Gea dan kawan-kawan gagal memenangi tiga pertandingan terakhir.

Situasi Mourinho kian sulit setelah hubungannya dengan bintang klub, Paul Pogba, dikabarkan memanas. Indikasi menguat setelah The Special One mencopot jabatan wakil kapten yang selama ini menjadi milik eks Juventus tersebut.

Walhasil, sejumlah media mengabarkan Man United akan mencari manajer anyar dalam waktu dekat dan Zidane menjadi satu di antara incaran.

Kabarnya, Zidane tertarik untuk mengarsiteki Manchester United. Bahkan, pelatih asal Prancis tersebut diberitakan berada di London untuk memperdalam kemampuan bahasa Inggrisnya.

Meski begitu, Mirror menepis kabar yang menyebut Manchester United akan segera bertemu denga Zidane. Menurut Mirror, para petinggi The Red Devils masih meyakini Mourinho adalah sosok yang tepat untuk membawa gelar juara.

Selain itu, kontrak yang baru berakhir pada Juni 2020 disinyalir menjadi satu di antara penyebab Man United
masih mempertahankan manajer asal Portugal itu.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan