BolaSkor.com - Inter Milan masih berusaha keras untuk menuntaskan kesepakatan peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea. Nerazzurri ingin segera menyelesaikan transfer ini.

Chelsea memang telah mengambil keputusan untuk meminjamkan Lukaku ke Inter. Ini merupakan permintaan langsung dari sang pemain.

Bak gayung bersambut, Inter juga punya keinginan yang sama. La Beneamata siap menerima kepulangan Lukaku dan menjadikannya sebagai ujung tombak kembali.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Semakin Dekat Balikan dengan Inter Milan

Siap Pinjamkan Lukaku, Chelsea Berharap Inter Lepas Dumfries

Aksi Nyata Inter Milan untuk Pulangkan Lukaku

Kondisi ini harusnya membuat negosiasi kedua pihak berjalan lancar. Namun pada kenyataannya, Chelsea dan Inter masih berbeda pendapat soal biaya peminjamannya.

Inter awalnya menawarkan dana sebesar 5 juta euro untuk meminjam Lukaku. Namun Chelsea menolak karena ingin setidaknya mendapatkan 10 juta euro dari transfer ini.

Inter kemudian memberi penawaran baru. Tim asuhan Simone Inzaghi itu tetap memberi harga sebesar 5 juta euro, tetapi dengan klausul bonus yang nilainya mencapai 2 juta euro.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Chelsea masih menolak tawaran Inter tersebut. Namun negosiasi kedua klub masih berlangsung.

Inter bahkan disebut siap meningkatkan tawarannya. Kedua pihak dijadwalkan bertemu kembali pada Jumat (17/6) waktu setempat.

Pada akhirnya, Lukaku diyakini akan kembali ke Giuseppe Meazza. Inter hampir pasti akan memenuhi permintaan Chelsea.