Negosiasi Persebaya dengan Osvaldo Haay Berjalan Alot karena Gaji

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Januari 2019
Negosiasi Persebaya dengan Osvaldo Haay Berjalan Alot karena Gaji
Osvaldo Haay. (Bolaskor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Winger muda Osvaldo Haay ternyata tak mudah untuk menyepakati tawaran perpanjangan kontrak dari Persebaya Surabaya. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu masih menjalin negosiasi yang alot dengan Persebaya.

Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat perihal nominal gaji. “Kami selalu negosiasi. Sampai dua hari lalu memang belum ada kata sepakat, terutama di angka,” ujar manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Kontrak lama Osvaldo bersama Persebaya sudah habis pada 31 Desember 2018 lalu. Green Force sendiri sangat ngebet untuk dapat tetap memakai jasa eks penggawa Persipura Jayapura itu.

Baca Juga:

Baru Umumkan 4 Pemain ‘Generasi Emas’, Persebaya Lebih Serius Usai Kongres PSSI

Protes Bonek dan Tudingan Pengaturan Pertandingan Ganggu Persiapan Persebaya

“Harapan kami tentu segera ada kata sepakat dan Osvaldo resmi menjadi pemain Persebaya lagi,” jelas Candra.

Bukan tanpa alasan jika Persebaya berharap kepada Osvaldo. Dia memiliki peran dalam mendongkrak performa Persebaya pada pekan-pekan terakhir Liga 1 2018.

Osvaldo Haay berhasil menggantikan peran David da Silva menjadi striker saat pemain asal Brasil itu cedera. Osvaldo pun mengemas 9 gol dalam 21 pertandingan.

Osvaldo saat ini menjadi satu di antara 38 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengikuti pemusatan latihan dalam rangka menghadapi Piala AFF U-22 2019. Selain Osvaldo, ada nama bek Persebaya Rachmat Irianto. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Liga 1 2019 Breaking News Persebaya surabaya Osvaldo Haay Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan