Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. (Juventude)

BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, telah menjalani tes medis untuk membela panji Persija Jakarta. Tes medis dilakukan di rumah sakit, yang biasanya menjadi tempat kesehatan calon pemain Persija dicek, MMC, pada Kamis (17/1).

Hal ini diketahui dari Fabio Barbosa, yang merupakan seorang manajemen pemain. Lewat Story Instagram-nya, ia menunjukkan proses tes medis yang dilalui Neguete.

Neguete menjalani tes medis didampingi dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Jika lolos, Neguete diperkirakan segera disodorkan kontrak oleh Persija, sekaligus diumumkan.

Baca Juga:

Komentar Ivan Kolev saat Ditanyai Beban Latih Persija Jakarta

Menjawab Keraguan Rekam Jejak Ivan Kolev

Persija Kenalkan Vinicius Lopes Laurindo Hari Ini?

Neguete akan menggantikan Jaimerson da Silva Xavier yang hengkang ke Madura United. Itu setelah Direkrut Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Anderson Salles sebagai bidikan.

Neguete kepada BolaSkor.com sebelumnya telah menjelaskan akan merapat ke Persija Jakarta. Ia lebih dulu membatalkan kesepakatan dengan klub Brasil Esporte Clube (EC) Juventude.

Neguete bisa ke Indonesia karena satu perjanjian dengan Juventude, yakni bisa pergi apabila mendapat tawaran dari klub luar Brasil. Vinicius Lopes Laurindo terbang dari Brasil, Selasa (15/1) dan diperkirakan sudah berada di Indonesia pada Rabu (16/1) sore.

"Ya, saya membatalkan kontrak dengan Juventude. Sekarang saya Persija Jakarta," kata Neguete beberapa waktu lalu.

Breaking News Vinicius Lopes Laurindo Persija jakarta Neguete Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan