BolaSkor.com - Salah satu bek asal Brasil dilaporkan akan menghiasi kompetisi sepak bola Indonesia. Pemain yang dimaksud adalah Neguete.

Pemain bernama asli Vinicius Lopes Laurindo itu sendiri sebetulnya baru menyepakati pra-kontrak dengan klub Serie B Brasil, Esporte Clube (EC) Juventude. Kesepakatan ditandatangani pada Senin (7/1).

Dalam kesepakatan itu, ada perjanjian bahwa dirinya bisa batal membela Juventude jika ada tawaran dari klub luar negeri. Perjanjian itu pula yang membuat Neguete bisa melenggang ke Indonesia.

Baca Juga:

Belum Ada Klub yang Serius Meminang Rohit Chand

Rohit Chand Belum Beri Kepastian, Persija Jakarta Rekrut Jahongir Abdumuminov

Menurut laman Pioneiro, Neguete sudah tak terlihat lagi di tim. Itu setelah sempat latihan pada Selasa (8/1). Pada hari Kamis (10/1), Neguete memberikan konfirmasi tidak akan memperkuat Juventude dan akan berangkat ke Indonesia.

Bisa jadi klub Indonesia yang akan dibela adalah Persija Jakarta. Sampai saat ini, Persija belum memberikan kepastian perekrutan bek asing menggantikan Jaimerson da Silva Xavier.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Anderson Salles. Namun belum ada sinyal nyata perekrutan pemain yang punya kontrak di klub Serie B Esporte Clube Sao Bento sampai April 2019.

Oleh sejumlah media Brasil, nama Anderson Salles masih dimasukkan dalam proyeksi klub Sao Bento.