Nemanja Matic dan David De Gea Perkuat Manchester United pada Tur Pra Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Juli 2018
Nemanja Matic dan David De Gea Perkuat Manchester United pada Tur Pra Musim
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua penggawa Manchester United, Nemanja Matic dan David De Gea, dikabarkan Manchester Evening News, Rabu (18/7), akan bergabung dengan rekan-rekannya pada tur pra musim di Amerika Serikat.

David De Gea saat ini sedang menikmati masa liburan usai berlaga di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Spanyol. Kabarnya, sang pemain akan menuju Amerika Serikat sebelum pertandingan kontra AC Milan di Carson City 25 Juli 2018.

Sementara itu, seperti halnya De Gea, Matic juga tengah berlibur usai tampil di Piala Dunia. Pemain Serbia itu dikabarkan menghabisakan masa liburannya di Italia dan kampung halamannya. Adapun sang pemain akan segera menyusul skuat The Red Devils ke Amerika.

Manchester Evening News melansir, sejumlah pemain Man United yang tampil hingga fase akhir Piala Dunia seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, Phil Jones, Ashley Young, Jesse Lingard hingga Marcus Rashford akan absen pada lima laga tur pra musim.

"Kami tidak akan memulai Premier League dengan pemain yang masih berlaga di Piala Dunia. Masa libur minimal tiga pekan saya pikir akan pas sebelum kembali dan memikirkan sepak bola lagi," jelas Jose Mourinho pekan lalu.

Manchester United akan membuka Premier League 2017-2018 dengan menghadapi Leicester City, di Ols Trafford, Sabtu (11/8). Satu pekan berselang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sudah ditunggu Brighton.

Manchester United Nemanja Matic Breaking News David De Gea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan