Nemanja Matic Tak Terkejut Lihat Solidnya Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Juni 2020
Nemanja Matic Tak Terkejut Lihat Solidnya Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer langsung menurunkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba sebagai starter saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Kamis (25/6) dini hari wib. Hasilnya, Setan Merah tampil dominan dan memenangi pertandingan dengan skor telak 3-0.

Laga kontra Sheffield merupakan kali pertama duet ini tampil sebagai starter di pertandingan resmi. Pada laga sebelumnya kontra Tottenham Hotspur, Pogba dan Fernandes baru dipasangkan pada babak kedua.

Dipasangkan sebagai starter, Pogba dan Fernandes nampak tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka terlihat sangat berusaha menampilkan permainan terbaik.

Terbukti, kombinasi kedua pemain ini baik melalui operan pendek atau skill individu mampu membongkar pertahanan rapat Sheffield. Salah satu contohnya tersaji dalam proses gol kedua dan ketiga Manchester United.

Baca Juga:

Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Jadi Pemain Favorit di FM, Poster Eks Gelandang Man City Juga Dimiliki Bruno Fernandes

Sudah Punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Man United Tak Butuh Jack Grealish

Dari statistik, Manchester United mampu menguasai bola hingga 68 persen. Mereka juga mampu melepaskan tembakan sebanyak 13 kali ke gawang Sheffield.

Namun, apiknya duet Pogba dan Fernandes ternyata tak membuat Nemanja Matic terkejut. Pemain yang bertugas mendampingi kedua nama tersebut sudah meramalkan hal ini.

"Hari ini saya bermain dengan Bruno dan Paul, jadi saya pikir kami melakukannya dengan baik. Saya yakin di masa depan kami dapat meningkatkan banyak hal bersama," kata Matic kepada MUTV.

"Saya pikir selalu bagus untuk dengan pemain top. Bukan hanya mereka, kami beruntung memiliki pemain top di setiap posisi."

Meski memuji duet Pogba dan Fernandes, Matic memang tak mau melupakan peran pemain lain. Ia bahkan menyebut lini tengah Manchester United ini dipenuhi pemain-pemain berkualitas.

"Siapa pun yang bermain, saya senang dengan kinerja tim dan cara kami mengendalikan permainan," tambahnya.

Dengan jadwal kompetisi yang padat, Manchester United memang tidak bisa hanya mengandalkan duet Pogba dan Fernandes di setiap pertandingan. Maka dari itu peran gelandang lain seperti Fred atau Scott McTominay juga diharapkan demi mewujudkan target finis di empat besar.

Paul Pogba Bruno Fernandes Nemanja Matic Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan