Nemanja Vidic Ramal Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Nemanja Vidic Ramal Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1
Nemanja Vidic (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, memprediksi The Red Devils akan mengalahkan Liverpool 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Akan tetapi, Vidic meminta The Red Devils tidak meremehkan Liverpool.

Laga bergengsi akan tersaji di Premier League pekan ke-27. Selain memperebutkan tiga poin, pertandingan Manchester United kontra Liverpool punya gengsi yang tinggi.

Pada sisi lain, kedua klub juga sedang membutuhkan poin. Liverpool akan menyalip Manchester City andai berhasil seri atau menang. Sedangkan, Manchester United berambisi menjaga posisi di peringkat empat besar.

"Prediksi saya untuk hari Minggu adalah 2-1 kemenangan Manchester United. Namun, mereka harus menyamai agresi dan energi Liverpool. Jika melakukan itu, Man United akan memenangi pertandingan," ujar Vidic kepada Daily Mail.

Baca juga:

Pemain Manchester United Dituding Tidak Bantu Jose Mourinho Saat Terpuruk

Dua Pemain yang Diharapkan Solskjaer Tampil Kontra Liverpool

Nemanja Vidic

"Pergerakan Mohamed Salah dan Sadio Mane berjalan di belakang dan Roberto Firmino merupakan tantangan bagi bek. Akan tetapi, lini tengah Manchester United harus agresif dan tidak memberi Liverpool terlalu banyak menguasai bola."

"Ini pertandingan besar dan itu akan menjadi dorongan besar bagi semua orang di klub untuk memenanginya. Namun, itu bukan akhir dunia jika Man United tidak melakukannya," papar Vidic.

Nemanja Vidic memandang kunci kebangkitan Manchester United adalah Ole Gunnar Solskjaer. Vidic menilai Solskjaer berhasil membuat para pemain melakukan hal yang tak terjadi pada saat Jose Mourinho memimpin.

"Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan fantastis. Dia mendapatkan hasil yang baik pada beberapa pertandingan pertama dan kemudian para pemain mulai percaya. Sekarang, sepertinya Anda tidak bisa mengalahkan Manchester United," ulas Vidic.

Nemanja Vidic Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan