BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan penyerang Giuseppe Rossi akan kembali ke Manchester United. Namun, terdapat berita kurang menyenangkan karena Rossi dianggap memanfaatkan koneksi.

Karier Giuseppe Rossi sebagai pesepak bola bisa dibilang cukup unik. Memiliki kewarganegaraan Italia, Rossi lahir dan besar di Amerika Serikat.

Selain itu, Giuseppe Rossi juga memulai karier profesional di Inggris. Rossi masuk ke dunia sepak bola setelah menjalani debut bersama Manchester United.

Baca Juga:

Duel Harry Kane Vs Marcus Rashford, Representasi Striker Modern Inggris

Analisis Tottenham Vs Man United: Ancaman Tim Terefektif Eropa di Sisi Sayap Pertahanan Red Devils

Ole Gunnar Solskjaer

Sempat digadang-gadang menjadi bintang masa depan Manchester United, Giuseppe Rossi justru pindah ke Villarreal pada 2007. Saat itu, bahkan Sir Alex Ferguson berniat menahan Rossi.

Sayangnya talenta Giuseppe Rossi tertutup oleh cedera. Penyerang berusia 31 tahun tersebut lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan dibandingkan beraksi di atas lapangan.

Kini Giuseppe Rossi tengah menganggur setelah kontraknya di Genoa berakhir. Pemain berjuluk Pepito itu lebih sering menghabiskan waktu di Amerika Serikat untuk memulihkan diri.

Beruntung bagi Giuseppe Rossi, Manchester United dikabarkan tertarik memulangkannya ke Old Trafford. Adalah ide Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa pulang 'Si Anak Hilang'.

Memang Giuseppe Rossi tidak akan langsung menerima kontrak di Manchester United. Rossi bakal terlebih dulu menjalani sesi latihan bersama para penggawa The Red Devils.

Kebetulan, Giuseppe Rossi memang memiliki hubungan dekat dengan Ole Gunnar Solskjaer ketika sama-sama membela Manchester United. Keduanya memiliki hubungan seperti adik dan kakak.

Hubungan antara Giuseppe Rossi dengan Ole Gunnar Solskjaer membuat tawaran Manchester United dianggap berbau nepotisme. Namun, Rossi sendiri masih harus membuktikan diri di hadapan Solskjaer.

Peluang Giuseppe Rossi ke Manchester United: 30 persen

Apabila dalam kondisi prima, Giuseppe Rossi bisa menjadi alternatif di lini depan Manchester United dan didatangkan secara gratis. Namun, rasanya sulit melihat Rossi yang sering bergelut dengan cedera membela klub sekelas The Red Devils.