Nesta: Milan Tidak Punya Uang

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
Nesta: Milan Tidak Punya Uang
Nesta: Milan Tidak Punya Uang

Jakarta - Mantan bek andalan AC Milan, Alessandro Nesta, mengatakan jika bekas klubnya dulu, AC Milan tidak bermasalah dengan kepelatihan tetapi ada masalah lain yang lebih vital.

Pria yang sempat membela i Rossoneri selama 10 tahun itu, memaparkan jika kepelatihan bukanlah inti dari permasalahan yang tengah dihadapi AC Milan dan menjadi menyebabkan buruknya performa AC Milan pada musim ini.

"Milan tidak bermasalah dalam kepelatihan. Tetapi Milan tidak memiliki keuangan yang baik," papar Nesta dalam jumpa pers Football Legends di Shangri-la, Jakarta, Kamis (5/6).

Sepeti diketahui, manajemen AC Milan sendiri akan menunjuk Filippo Inzaghi sebagai pelatih anyar di musim. Sebelumnya, I Rossoneri dipegang oleh Clarence Seedorf untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat menyusul rentetan hasil buruk yang didapat oleh Milan di paruh musim 2013/14.

Di bawah arahan Seedorf, performa AC Milan mulai membaik. Kendati begitu, skuat Merah-Hitam hanya mampu finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Italia Serie A, sekaligus gagal mengamankan tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Alessandro Nesta Football Legends Tour 2014 Seria A italia AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan