Nets Amankan Jasa Kyrie Irving dan Kevin Durant

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juli 2019
Nets Amankan Jasa Kyrie Irving dan Kevin Durant
Kyrie Irving dan Kevin Durant. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan untuk pencinta NBA setelah Brooklyn Nets mengamankan servis Kyrie Irving dan Kevin Durant. Nets juga mendapatkan DeAndre Jordan selain kedua pemain tersebut.

Masa depan Kyrie Irving dan Kevin Durant sempat menjadi misteri dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya dikabarkan merasa tidak betah di tim lama mereka, Boston Celtics serta Golden State Warriors.

Sejatinya Kyrie Irving menyatakan keinginan bertahan di Boston Celtics pada musim panas 2018. Saat itu, Irving seolah menjanjikan tidak akan pergi dari Celtics.

Akan tetapi, penampilan Boston Celtics yang tidak konsisten sepanjang musim 2018-2019 membuat Kyrie Irving berubah pikiran. Pebasket berusia 27 tahun itu memutuskan hengkang.

Baca Juga:

Potensi Reuni Kyrie Irving dan LeBron James di Lakers

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

Brooklyn Nets menjadi pilihan Kyrie Irving setelah angkat kaki dari Boston Celtics. Irving akan menerima kontrak berdurasi empat tahun bersama Brooklyn Nets.

Kedatangan Kyrie Irving akan dilengkapi dengan Kevin Durant. Sang pemain telah menyatakan bakal pergi dari Golden State Warriors andai tidak menerima tawaran kontrak maksimal.

Sepertinya Golden State Warriors memang lebih memprioritaskan Klay Thompson ketimbang Kevin Durant. Akhirnya, Durant pun memilih pindah ke Brooklyn Nets.

Demi mengamankan jasa Kevin Durant, Brooklyn Nets bersedia merekrut sahabat karibnya, DeAndre Jordan. Keduanya bakal membangun trio dengan Kyrie Irving.

Kedatangan ketiga pemain tersebut membuat sejumlah pemain harus tersingkir dari Brooklyn Nets. Satu nama yang berpotensi hengkang adalah D'Angelo Russell.

Kyrie Irving Kevin Durant Brooklyn Nets NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan