Neville Ingin Mourinho di Gantikan Dengan Pochettino

genjigenji - Kamis, 05 Januari 2017
Neville Ingin Mourinho di Gantikan Dengan Pochettino

Neville Ingin Mourinho di Gantikan Dengan Pochettino-Legenda Manchester United, Phil Neville, ingin mengganti Jose Mourinho dengan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, jika manajer Portugal nanti meninggalkan Manchester United.

Neville rupanya amat terkesan dengan kinerja manajer Argentina di White Hart Lane. Sejak datang dari Southampton, Poch mampu mengubah Spurs menjadi tim yang layak diperhitungkan di bursa juara.

Tottenham baru saja mengakhiri rekor 13 kemenangan beruntun Chelsea di liga dengan menang 2-0 atas tim asuhan Antonio Conte semalam.

Dan usai pertandingan tersebut berakhir, Neville mengindikasikan bahwa Pochettino akan jadi suksesor yang ideal ketika Mourinho menyudahi masa kerjanya di Old Trafford.

Neville menulis di Twitter: "Saya kira Pochettino adalah pelatih yang spesial!"

Dan sebagai balasan atas pesan mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, yang bertanya apakah dia siap menyambut sang bos di United, Neville menulis: "Setelah Jose, ya."

Mourinho sendiri belakangan mampu membawa tim tidak terkalahkan di 11 pertandingan dan meraih enam kemenangan beruntun. Namun United tertinggal tiga angka dari Tottenham di klasemen.

Jose Mourinho Mauricio Pochettino Tottenham Manchester United Phil Neville
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan