New York Knicks Ukir Rekor Terburuk dalam Sejarah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 Februari 2019
New York Knicks Ukir Rekor Terburuk dalam Sejarah
Andre Drummond (NBA)

BolaSkor.com - Andre Drummond kembali menjadi bintang bagi Detroit Pistons. Kali ini Drummond mencetak 29 angka dan 20 rebound yang mengantar tuan rumah Detroit Pistons menang atas New York Knicks 120-103 dalam lanjutan kompetisi basket NBA, Sabtu (9/2) WIB.

Drummond yang bermain dengan foul trouble, mampu mengatasi tekanan itu dan main sangat rapi untuk mencetak 12 dan 15 usaha lemparan. Selain Drummond, Blake Griffin juga memberikan kontribusi besar dengan mencetak 26 angka.

Baca Juga:

Dikritik Kobe Bryant Terlalu Individualistis, James Harden Bela Diri

Coutinho Belum Jadi Solusi, Messi Menjadi Dilema Barcelona

Blake Griffin

Sementara Reggie Jackson berhasil mencetak empat kali lemparan tiga angka pada babak pertama untuk membawa Detroit Pistons meraih kemenangan keempat dari enam pertemuan menghadapi New York.

Detroit sudah unggul 77-66 pada pertemuan kuarter keetiga ketika Drummond kemudian berada dalam posisi berbahaya karena sudah melakukan empat kali kesalahan, sehingga untuk sementara terpaksa ditarik keluar lapangan.

Kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan New York untuk bangkit dan menyamakan kedudukan hanya dalam tempo tiga setengah menit. Tapi Griffin kemudian membalas dengan mencetak beberapa kali lemparan tiga angka dan berbalik unggul 89-83.

Drummond kembali dimainkan pada awal kuarter keempat dan dengan didudkung Khyri Thomas dan Ish Smith, tuan rumah pun kemudian melaju tanpa bisa dikejar lawan sampai pertandingan

Di kubu Knicks, angka tertinggi dicetak oleh Dennis Smith Jr dengan 31 angka. Bagi New York, kekalahan dari Detroit tersebut membuat mereka mencetak rekor terburuk sepanjang sejarah NBA, 23 kali kalah dari 24 pertandingan.

NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan