BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tak menemui hambatan pada babak pertama New Zealand Open 2019.

Praveen/Melati menang dua gim langsung atas Yeung Ming Nok/Yeung Nga Ting dengan skor 21-9, 21-12 di Eventfinda Stadium Auckland, Selandia Baru, Selasa (30/4).

Praveen/Melati bahkan hanya memerlukan waktu 21 menit untuk menyelesaikan pertandingan. Peringkat Yeung Ming Nok/Yeung Nga Ting yang masih berada di bawah tak menyulitkan pasangan Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini belum ada kesulitan. Kebetulan lawannya masih bawah kami," ujar Melati.

Baca Juga:

Fitriani: Rionny Mainaky Tegas, Bukan Galak

Ganda Putri Indonesia Kalah Fisik dari Jepang

"Tapi kami tidak mau meremehkan juga. Saya dan Jordan mainnya langsung in dan banyak langsung menyerang. Kondisi lapangan juga enak, tak ada angin dan bolanya normal, tidak kencang dan berat," sambungnya.

Di babak kedua New Zealand Open 2019, Praveen/Melati tampaknya masih akan melaju mulus. Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man Ng.

Di atas kertas, pasangan Indonesia masih diunggulkan dengan titel rangking sembilan dunia. Sedangkan lawan berjajar di peringkat 257 dunia. “Target pribadi pasti maunya juara. Tapi kami tetap fokus step by step dulu saja,” ujar Melati.

Selain Praveen/Melati, pasangan baru Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika juga berhasil memetik hasil positif di babak pertama. Mereka mengalahkan Maika Phillips/Anona Pak (Selandia Baru) dengan skor 21-15, 21-17.*