New Zealand Open 2019: Tunggal Putri Indonesia Belum Terhenti

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 Mei 2019
New Zealand Open 2019: Tunggal Putri Indonesia Belum Terhenti
Fitriani (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia meloloskan tiga wakil tunggal putri ke babak kedua New Zealand Open 2019. Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan berhasil mengandaskan lawan masing-masing.

Gregoria menjadi tunggal putri pertama yang memastikan lolos ke babak kedua New Zealand Open 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu mengalahkan wakil China, Zhang Yiman, dengan skor 21-16 dan 21-13, Rabu (1/5).

“Mainnya tadi lumayan enak, cuma di game-game awal masih banyak mati sendiri. Lawannya bagus. Di game awal dia unggul, terus mepet-mepet juga poinnya,” ungkap Gregoria.

Baca Juga:

New Zealand Open 2019: Praveen/Melati Melaju Mulus

Ada yang Hilang dari Penampilan Kevin/Marcus

Di babak kedua, Gregoria bakal berhadapan dengan tunggal putri China, Li Yun. Ini bakal menjadi pertemuan pertama kedua pebulu tangkis tersebut.

“Tadi baru nonton lawannya. Saya belum pernah ketemu sebelumnya. Dia mainnya berani dan tahan. Saya harus in dari awal, nggak boleh kalah start, harus lebih berani dari dia,” kata Gregoria.

Sementara itu, Fitriani juga ke babak dua setelah mengalahkan Louisa Ma. Fitriani menang dengan skor 21-12, 21-12. Adapun Ruselli mengandaskan perlawanan Sally Fu dengan skor 21-5, 21-16.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan