Newcastle Buru Lingard, Man United Tetapkan Syarat Tambahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 27 Januari 2022
Newcastle Buru Lingard, Man United Tetapkan Syarat Tambahan
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United menjadi salah satu klub yang berminat meminjam Jesse Lingard pada bursa transfer musim dingin ini. Namun The Magpies mendapat perlakuan yang berbeda dari Manchester United selaku pemilik.

Manchester United membuka peluang meminjamkan Lingard pada Januari ini. Sang pemain memang jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Kondisi tersebut dimanfaatkan sejumlah klub Premier League untuk mendapatkan jasa Lingard. West Ham United, Tottenham Hotspur, Everton, hingga Leicester City masuk dalam daftar peminat.

Baca Juga:

Update Transfer Man United: Martial Pergi, Lingard dan Van de Beek Menyusul

Newcastle Kian Gencar Bergerak Bidik Jesse Lingard

Manchester United Hanya Ingin Lepas Jesse Lingard secara Permanen

Newcastle kemudian ikut mengejar Lingard usai gagal mendapatkan sejumlah pemain buruan. Tim asuhan Eddie Howe itu memang butuh tambahan kekuatan untuk menghindari zona degradasi.

Namun ketertarikan Newcastle tampaknya coba dimanfaatkan Manchester United dengan maksimal. Setan Merah tahu klub asal Tyneside itu kini memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas.

Menurut laporan The Guardian, Manchester United memasukkan klausul bonus sebesar 12 juta poundsterling. Uang tersebut harus dibayar Newcastle andai mereka terhindar dari degradasi.

Syarat ini membuat Newcastle keberatan. Angka yang diminta Manchester United dianggap terlalu tinggi dan akan membuat biaya peminjaman Lingard membengkak hingga 15 juta poundsterling.

Newccastle menilai syarat yang dibuat Manchester United semena-mena. Langkah mereka untuk memboyong Lingard seperti dipersulit.

Meski begitu, Manchester United tak berniat mengubah keputusannya. Kini tinggal melihat keseriusan Newcastle untuk mendapatkan Lingard.

Jesse lingard Manchester United Newcastle United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan