BolaSkor.com - Klub Liga Australia atau A-League, Newcastle Jets memastikan Syahrian Abimanyu akan bergabung ke Timnas Indonesia. Seperti dijelaskan klub di lamannya, Syahrian Abimanyu akan terbang ke Indonesia pekan ini.

Dalam lamannya, Newcastle Jets juga mengucapkan selamat kepada pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (Malaysia) itu.

"Newcastle Jets mengucapkan selamat kepada Syahrian Abimanyu terpilih untuk Timnas Indonesia. Pemain berusia 22 tahun itu terpilih untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan laga kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 Qatar," tulis Newcastle Jets.

Baca Juga:

Pratama Arhan Merasa Posisinya di Timnas Indonesia Belum Aman

Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Jalani Karantina Selama Lima Hari

"Pertandingan akan diadakan pada 3, 7, dan 11 Juni di Uni Emirat (UAE). Abimanyu akan bergabung dengan rekan satu tim di Indonesia pada pekan ini sebelum terbang ke UEA pada 10 Mei," tambah klub tersebut.

Belum diketahui bagaimana kondisi Syahrian Abimanyu terkini. Sebelumnya eks Sriwijaya FC dan Madura United itu dilaporkan mengalami cedera hamstring. Proses penyembuhan diperkirakan membutuhkan waktu dua pekan sejak minggu lalu.

Adapun Timnas Indonesia juga dijadwalkan menjalani dua uji coba di UEA sebelum melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Masing-masing melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).