Newcastle Jets Tak Perkasa di Kandang Jelang Jamu Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Februari 2019
Newcastle Jets Tak Perkasa di Kandang Jelang Jamu Persija Jakarta
Skuat Newcastle Jets. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Klub A-League atau Liga Australia, Newcastle Jets menjalani laga sebelum menghadapi Persija Jakarta di partai putaran kedua Liga Champions Asia (LCA) 2019. Wellington Phoenix menjadi lawan dalam partai ke-18 A-League 2018/2019.

Pertandingan digelar di markasnya, Stadion McDonald Jones yang berubah menjadi Hunter di kompetisi AFC karena regulasi komersial. Laga dilangsungkan Kamis (7/2).

The Jets, julukkan Newcastle Jets kurang perkasa di kandangnya saat bertemu dengan Wellington Phoenix. Di awal pertandingan, skuat asuhan Ernie Merrick bahkan diserang dan beberapa kali nyaris kebobolan.

Namun demikian, Newcastle Jets bisa unggul lebih dulu lewat gol Ronald Vargas pada menit ke-33. The Jets memimpin hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Beto Goncalves Senang Bermain di Persija dengan Dukungan Luar Biasa Jakmania

Hadapi Persija Jakarta, Ini Ambisi Newcastle Jets

Kedudukan berubah menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat tim lawan melalui David Williams pada menit ke-55. Newcastle Jets harus puas berbagi angka mengingat tak ada lagi gol tercipta.

Hasil ini membuat Newcastle Jets tetap mencatatkan dua kemenangan di kandang. Tiga laga lain di markasnya berakhir dengan kekalahan, sementara tiga lagi diakhiri dengan hasil seri termasuk di partai terakhirnya.

Dalam laga, 11 pemain yang masuk dalam daftar 18 pemain untuk menghadapi Persija, diturunkan sejak awal. Ke-11 pemain itu adalah Glen Moss, Jason Hoffman, Nigel Boogaard, Steven Ugarkovic, Dimi Petratos, Roy O'Donovan, Ronald Vargas, Daniel Georgievski, Johnny Koutroumbis, Matthew Ridenton, Nikolai Topor-Stanley, yang diperkirakan akan menjadi skuat utama menghadapi Macan Kemayoran.

Newcastle Jets akan menghadapi Persija Jakarta di kandangnya, Selasa (12/2). Pemenang laga ini akan melaju ke babak playoff, di mana Kashima Antlers dari Jepang menjadi lawan pada 19 Februari, untuk perebutan tiket putaran final Liga Champions Asia 2019.

Newcastle jets Persija jakarta Liga Champions Asia Australia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan