BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menolak mengibarkan bendera putih dalam upaya menggaet bek Lille, Sven Botman. Rossoneri siap kembali melakukan negosiasi.

AC Milan mencari pengganti Alessio Romagnoli yang memilih tak memperpanjang kontraknya. Kabarnya, sang kapten akan berlabuh ke Lazio.

Paolo Maldini yang mendapatkan mandat tersebut menjadikan Sven Botman sebagai target nomor satu. Ia menilai, Botman akan memperkaya pilihan Stefano Pioli pada sektor bek tengah.

Baca Juga:

Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Juventus Tempatkan Moise Kean sebagai Pelicin Transfer Nicolo Zaniolo

Agen Nicolo Zaniolo Respons Ketertarikan Juventus

Namun, tidak mudah memboyong Sven Botman ke San Siro. Sebab, ada Newcastle United yang juga terpincut. Jalan kian sulit karena Newcastle unggul dari sisi kekuatan finansial.

Lille yang sadar pemainnya jadi rebutan mematok harga tinggi. Kabarnya, Lille menginginkan lebih dari 34 juta pounds untuk bek asal Belanda tersebut.

Rupanya, angka yang dipatok Lille membuat Newcastle mundur. Menurut laporan Daily Mail, The Magpies menganggap banderol tersebut terlalu tinggi.

Melihat hal tersebut, Milan mencoba kembali peruntungannya. Apalagi, Il Diavolo Rosso punya modal besar yakni keinginan sang bek untuk bergabung.

Selain Sven Botman, Milan juga melakukan negosiasi lainnya dengan Lille. Pemain yang menjadi incaran Milan adalah Renato Sanches. Bagi Rossoneri, Sanches merupakan pengganti menarik untuk Franck Kessie yang tidak memperpanjang kontrak.