BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dikabarkan mendapatkan tawaran kontrak dari Newcastle United. Namun, Brozovic memutuskan setia bersama Nerazzurri.

Peran Marcelo Brozovic di lini kedua Inter Milan sangat besar. Brozovic merupakan gelandang yang menjadi penghubung antara lini tengah dan depan. Pada musim lalu, Brozovic tampil impresif dalam membawa Inter meraih Scudetto.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Pengin Inter Milan Lebih Kejam

Tak Mau Kehilangan Ivan Perisic, Inter Kebut Perpanjangan Kontrak

Dikaitkan dengan Inter, Andre Onana Beri Kode Kuat Tinggalkan Ajax

Meski demikian, proses perpanjangan kontrak Brozovic dengan Inter tidak berjalan mulus. Negosiasi berjalan di tempat karena tawaran gaji dari Inter masih jauh di bawah keinginan Brozovic. Walhasil, Epic Brozo berpeluang pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Kondisi tersebut membuat sejumlah tim melirik, termasuk Newcastle United. Dengan kekuatan finansial dari pemilik anyar, The Magpies menyodorkan gaji yang lebih tinggi dari apa yang disajikan Inter.

Jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Newcastle bersedia memberikan upah 6,5 juta euro per tahun disertai bonus 1 juta euro. Kontrak empat musim pun sudah disiapkan.

Namun, penggawa tim nasional Kroasia itu memilih bertahan bersama Inter. Apalagi, La Beneamata sudah menaikkan tawaran menjadi 6 juta eurp per tahun. Inter pun siap mengikat Brozovic hingga 2025.

Inter berencana melakukan pertemuan dengan perwakilan Brozovic dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, pengumuman kontrak baru akan dilakukan sebelum natal.

Marcelo Brozovic diprakirakan akan kembali menjadi andalan Inter Milan ketika menjamu Spezia pada pertandingan pekan ke-15 Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (2/12) dini hari WIB. Saat ini, Inter bercokol pada posisi ketiga dengan 31 poin.