BolaSkor.com - Wakil presiden Newell's Old Boys, Cristian D'Amico, menegaskan timnya tak menyerah memburu tanda tangan Lionel Messi. Menurutnya, tidak ada yang tak mungkin.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona penuh keraguan. Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan menolak tawaran kontrak anyar yang disodorkan Blaugrana. Messi dilaporkan ingin merasakan tantangan baru. Selain itu, Messi kecewa dengan situasi Barca saat ini.

Satu di antara klub yang dikabarkan berpeluang memboyong Lionel Messi adalah Newell's. Ada romansa masa lalu antara kedua pihak.

Baca Juga:

Laga Tandang Jadi Problematika FC Barcelona Musim Ini di LaLiga

Barcelona Frustrasi Harus Menggantungkan Nasib kepada Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United dan Juventus Berjaya, Barcelona Merana

Lionel Messi

"Saya tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak. Semua terserah kepada dia dan keluarganya," papar Cristian D'Amico kepada TNT Sports.

"Sebagai direktur, kami harus memberikan konteks terbaik untuk membantunya mengambil keputusan. Ketika Maradona datang ke Newell, tidak ada yang mengira ia bisa datang," sambungnya.

Lionel Messi mengawali kariernya dengan bermain di tim akademi Newell's Old Boys. Kemudian, ia pergi ke Barcelona pada usia 13 tahun.

"Saya berharap sesuatu yang serupa bisa terjadi dengan Lionel Messi."

"Jelas, kami tidak seharusnya mengada-ada. Ini adalah subjek yang rumit. Waktu akan menjawabnya. Kami harus tetap tenang," sebut Cristian D'Amico.

Lionel Messi mencetak gol ke-700 pada kariernya ketika melawan Atletico Madrid. La Pulga mengemas 639 gol bersama Barcelona dan 70 gol ketika membela tim nasional Argentina.