Neymar Absen Hadiri Ballon d’Or 2018 Gara-gara Call of Duty

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 Desember 2018
Neymar Absen Hadiri Ballon d’Or 2018 Gara-gara Call of Duty
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com – Seremoni pemberian Ballon d’Or 2018 telah dihelat di Grand Palais, Paris, Selasa (4/12) dini hari WIB. Gelandang Real Madrid berusia 33 tahun, Luka Modric, terpilih sebagai pemenang mengungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Modric banyak dipilih oleh jurnalis-jurnalis di dunia dan menempati urutan satu, disusul di bawahnya Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Messi, dan Mohamed Salah.

Nama Neymar tidak ada di 10 besar Ballon d’Or 2018 meski dia salah satu dari 30 kandidat pemenang sebelumnya. Batang hidungnya pun tidak terlihat kala seremoni pemberian, acara dipandu DJ Solveig dan David Ginola, berlangsung.

Bersama dengan Messi, Ronaldo, Neymar merupakan nama besar panggung sepak bola Eropa yang absen di acara tersebut. Messi menghabiskan waktunya bersama keluarga, Ronaldo tidak diketahui – disinyalir tetap di Turin karena tidak terpilih, sementara Neymar berhalangan hadir karena alasan berbeda.

Bukan sedang berkumpul dengan keluarga, beristirahat, sibuk berlatih dengan Paris Saint-Germain (PSG), seperti pemuda ‘jaman now’, Neymar mabar (main bareng) online game terbaru keluaran Activision “Call of Duty: Black Ops 4”.

Dalam unggahan video di @BRGaming, terlihat Neymar sedang asyik memainkannya sembari berbicara dengan temannya. Bintang asal Brasil tampak lebih serius memainkannya ketimbang memikirkan Ballon d’Or.

Tidak ada yang salah dengan yang dilakukan Neymar. Malah, netizen melihatnya sebagai hiburan karena melihat Neymar yang lebih mementingkan game ketimbang menghadiri undangan Ballon d’Or 2018.

Apa yang dilakukan Neymar juga merepresentasikan dunia sekarang ini. Generasi X dan Y banyak memainkan game-game online seperti “Fortnite”, “PUBG”, “Overwatch”. Bahkan, mereka juga bisa memainkan game online via android seperti “Mobile Legend”.

Breaking News Paris Saint-Germain Neymar Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan