Neymar Akan Cocok Berduet dengan Ronaldo di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Neymar Akan Cocok Berduet dengan Ronaldo di Real Madrid
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima menilai kompatriotnya, Neymar akan cocok jika diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid. Namun, Ronaldo mengingatkan agar El Real memikirkan dengan masak-masak sebelum memutuskan memboyong Neymar.

Belakangan ini, berita mengenai Real Madrid tidak hanya berkutat pada persiapan tim menjelang final Liga Champions 2017-2018, namun juga soal bursa transfer.

Tidak lain dan tidak bukan, pemain yang dikabarkan akan berseragam El Real adalah Neymar. Bukan tanpa sebab, pada pertengahan musim presiden Real Madrid, Florentino Perez, terang-terangan mengaku kepincut dengan pemain 26 tahun tersebut.

Meskipun, Paris Saint-Germain selaku pemilik langsung mengeluarkan pernyataan jika pemain andalannya tersebut tidak dijual dan persentase kemungkinan bertahannya sampai 2.000 persen.

Ronaldo, yang pernah bermain untuk Madrid dan kenal dengan Neymar secara personal menilai jika transfer tersebut terealisasi akan memberikan dampak positif bagi El Real. Ronaldo beralasan, lini depan Madrid akan kian tajam dengan kehadiran Neymar.

"Ronaldo dan Neymar adalah pemain yang cocol. Tentu saja. Mereka berdua pemain yang bagis. Lebih baik bersama daripada dipisahkan," ungkap Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Jika Neymar memutuskan pada suatu titik bahwa dia ingin pergi, Real Madrid harus berhati-hati untuk membawanya masuk," timpal mantan penggawa AC Milan tersebut.

Sementara itu, Neymar telah terlihat berlatih bersama pemain timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018. Sebelumnya, eks Barcelona tersebut harus menepi setelah mengalami cedera metatarsal pada Februari 2018.

Bursa transfer Real Madrid Neymar Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan