Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Mei 2021
Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Neymar memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Keputusan tersebut sekaligus meredam isu kembalinya sang bintang ke Barcelona.

Barcelona dikabarkan berambisi memulangkan kembali Neymar ke Camp Nou. Barca merasa, melepas Neymar pada ke PSG pada beberapa tahun lalu adalah kesalahan. Sebab, hingga saat ini Barca kesulitan menemukan pengganti pemain asal Brasil itu.

Upaya terakhir Barcelona untuk mewujudkan reuni dengan Neymar adalah dengan mengirim perwakilan ke Paris, Prancis. Namun, pada akhirnya Barcelona harus gigit jari.

Baca Juga:

PSG Tersingkir, Neymar Dituding Tak Punya Jiwa Pemimpin

Neymar Diam-diam Hubungi Barcelona

Pochettino Ungkap Cara Maksimalkan Potensi Neymar

Neymar

Neymar memutuskan memperpanjang kontrak hingga 2025 di PSG. "Senang sekali bisa memperpanjang petualangan di Paris Saint-Germain," kata Neymar Jr setelah menandatangani kontrak barunya.

Menurut laporan UOL, Neymar telah mempertimbangkan langkah yang ia ambil dengan matang. Satu di antara faktor yang dijadikan alasan adalah soal finansial.

Neymar yakin Barcelona tidak mampu membayar gajinya yang mencapai 30 juta euro per musim. Neymar sadar, Barcelona sedang terlilit utang yang besar. Bahkan, menurut Neymar, tidak ada tim yang bisa membayar gajinya selain PSG.

Selain itu, Neymar juga menyambut baik rencana PSG terus berinvestasi dalam hal mendatangkan pemain anyar. Tujuan utama Les Parisiens saat ini adalah membangun skuad yang bisa memenangi Liga Champions. Sejauh ini, capaian terbaik PSG adalah menjadi finalis pada musim lalu.

Berharap Kylian Mbappe Ikuti Jejak

Kini, Neymar berharap Kylian Mbappe juga setuju dengan perpanjangan kontrak yang disodorkan PSG. Les Parisiens menjadikan Mbappe sebagai prioritas dalam menambah masa bakti.

Namun, apa yang diharapkan Neymar bisa berpeluang tidak terwujud. Alasannya, Mbappe masih belum mengambil keputusan apa pun hingga saat ini. Pemain asal Prancis itu diprakirakan sedang mempertimbangkan tawaran bermain untuk Real Madrid.

Neymar Barcelona LaLiga Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan